Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Program Bola" Triyasa Berikan Akses bagi Anak Keluarga Prasejahtera

Kompas.com - 16/04/2023, 20:10 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Anak usaha Grup MahaDasha, PT Triyasa Propertindo berkolaborasi dengan Yayasan KDM dan Yayasan Sahabat Anak menggelar kegiatan bertajuk “Program Bola” di fasilitas sport complex dan mini eco park, Maiin Gandaria yang dikelola oleh Triyasa.

Kegiatan CSR yang digelar pada tanggal 15 April 2023 dari pukul 16.00 WIB hingga 19.00 WIB ini sengaja digagas sebagai wadah berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari keluarga prasejahtera yang memiliki minat dan bakat dalam olahraga sepakbola.

Triyasa memberikan fasilitas kepada 30 orang anak berupa akses gratis ke lapangan mini soccer milik Maiin, coaching clinic seputar sepak bola, serta berbuka puasa bersama.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian bingkisan berupa sepatu sepak bola dan kaos jersey hasil kolaborasi dengan brand Ortuseight dan Gelora.id yang menjadi mitra perusahaan di Maiin Gandaria.

Direktur Triyasa PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama mengungkapkan, melalui kegiatan ini diharapkan Maiin Gandaria dapat turut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak prasejahtera di bawah naungan Yayasan KDM dan Yayasan Sahabat Anak.

Triyasa memberikan fasilitas kepada 30 orang anak berupa akses gratis ke lapangan mini soccer milik Maiin, coaching clinic seputar sepak bola, serta berbuka puasa bersama.DOK. TRIYASA Triyasa memberikan fasilitas kepada 30 orang anak berupa akses gratis ke lapangan mini soccer milik Maiin, coaching clinic seputar sepak bola, serta berbuka puasa bersama.

“Melalui kegiatan CSR Program Bola, Triyasa sebagai pengelola sport complex Maiin Gandaria juga berharap dapat berperan dalam memberikan wadah dan dukungannya kepada anak muda berpotensi yang memiliki bakat di bidang olahraga,” jelas Andrie melalui rilis resmi (16/4/2023).

Baca juga: Bina UMKM, Forseaa Realisasikan Tujuan SDGs Kikis Kesenjangan

“Maiin Gandaria terus berkomitmen untuk menjadi destinasi pilihan para penggemar olah raga dengan selalu memberikan fasilitas dan layanan terbaik bagi semua lini Teman Maiin, sebutan bagi para pengunjung setia Maiin Gandaria,” pungkas Andrie.

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com