Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Kesehatan Publik, MMI Donasikan 20.000 Masker ke Penumpang MRT Jakarta

Kompas.com - 05/07/2024, 18:11 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) mendonasikan 20.000 masker ke pengguna jasa atau penumpang MRT Jakarta untuk mendukung kesehatan masyarakat.
Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DKI ke-497 Jakarta.

"Kami bangga dapat berkontribusi dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat Jakarta, terutama pengguna MRT yang setiap harinya beraktivitas di ruang publik. Masker ini diharapkan dapat membantu dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit dan memberikan rasa aman bagi masyarakat," ujar CEO PT MMI Mengky Mangarek dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (5/7/2024).

Sebagai informasi, pemberian masker diserahkan Mengky kepada perwakilan PT MRT Jakarta, yakni Kepala Divisi Commercial & Retail MRT Jakarta Rendy Primartantyo secara simbolis.

"Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan para penumpang MRT Jakarta. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memastikan kenyamanan serta keamanan bagi para pengguna MRT," ujar Rendy.

Dengan donasi tersebut, PT Multi Medika Internasional Tbk berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat dan mendukung program-program pemerintah dalam menjaga kebersihan dan kesehatan di ruang publik.

 

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com