Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Hari Perempuan Internasional, Conrad Bali Gelar Bugar Inklusif

Kompas.com - 07/03/2024, 11:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk merayakan Hari Perempuan Internasional, Conrad Bali menyelenggarakan acara kebugaran Rhythms of Empowerment, bekerja sama dengan Komunitas Poundfit Bali, Minggu (3/3/2024).

Diresmikan Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tahun 1975, Hari Perempuan Internasional merupakan hari aktivisme global yang dirayakan oleh semua orang untuk berkomitmen dalam mewujudkan kesetaraan perempuan.

Tema tahun ini, Inspire Inclusion, sejalan dengan komitmen Conrad Bali untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, ramah, serta memberdayakan bagi semua.

Baca juga: Dukung Perempuan dapat Akses Pembiayaan, HSBC Salurkan Social Trade Loan 100 Juta dollar AS ke PNM

Sebagai sebuah bentuk latihan kardio yang menyenangkan dan memompa adrenalin, Poundfit menggabungkan musik ritmis dengan gerakan koreografi yang terinspirasi dari permainan drum dan dapat diikuti oleh semua orang.

Selain itu, dengan adanya sinkronisasi, membantu memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas di antara peserta.

Rhythms of Empowerment mengundang tamu, anggota tim Conrad, dan masyarakat umum untuk merayakan Hari Perempuan Internasional melalui acara yang penuh semangat dan berlandaskan komunitas.

Sebagai bagian dari grup Hilton, Conrad Bali berinvestasi dalam budaya kerja yang inklusif, menawarkan benefit yang terbaik dalam industri dan program pengembangan yang kuat yang memungkinkan setiap anggota tim perempuan untuk berkembang secara pribadi dan profesional.

Baca juga: Pimpinan Tinggi Perempuan Diminta Ciptakan Kebijakan Memihak Wanita

Sejak awal berdirinya pada tahun 2004, properti ini tetap berkomitmen untuk kesejahteraan fisik dan mental semua anggota tim, memberikan kesempatan holistik untuk mendukung kesehatan dan kebahagiaan mereka di tempat kerja.

General Manager Conrad Bali Kevin Girard mengatakan, melalui acara Rhythms of Empowerment, ingin menciptakan ruang bagi perempuan dari berbagai latar belakang dapat bersatu untuk merayakan kekuatan, ketahanan, prestasi, dan keberagaman mereka.

"Kami percaya bahwa tema Hari Perempuan Internasional tahun ini, Inspire Inclusion, harus menjadi prinsip panduan yang diterapkan ke setiap aspek masyarakat kita. Poundfit mencerminkan prinsip ini dengan menumbuhkan aspek pemberdayaan untuki kita semua," ujar Kevin.

Baca juga: Hanya Ada 5 Perempuan Pemenang Penghargaan Matematika Bergengsi Dunia

Sebagai hasil dari budaya tempat kerja yang baik dan kebijakan yang berpusat pada karyawan yang memprioritaskan inklusi, kesejahteraan, pengakuan, dan pertumbuhan, tahun lalu Hilton dinobatkan sebagai World’s Best Workplace No. 1 oleh majalah Fortune dan Great Place to Work, otoritas global dalam budaya tempat kerja.

Penobatan tersebut merupakan kali pertama sebuah perusahaan perhotelan meraih penghargaan tertinggi dalam daftar prestisius ini.

"Sebagai bukti komitmen terhadap keragaman, kesetaraan, dan inklusi, Hilton juga diakui sebagai Best Workplace for Women di beberapa negara," tuntas Kevin.

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com