Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Road to Give Bandung 2023" Digelar, Dukung Peningkatan Nutrisi Masyarakat

Kompas.com - 30/08/2023, 17:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Jaringan hotel Marriott International di Bandung akan menggelar “Road to Give Bandung 2023”.

Acara penggalangan dana tahunan yang telah berlangsung selama 10 tahun dan diselenggarakan oleh Marriott Business Council Bandung ini akan diadakan pada Minggu, 15 Oktober 2023 di Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Melalui acara ini, para karyawan, tamu, serta komunitas dan penggemar olahraga lari diundang untuk ikut serta dalam upaya berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Baca juga: Ringankan Beban Korban Puting Beliung Batam, XL Axiata Donasi Sembako

"Road to Give Bandung 2023" diawali dengan rangkaian kegiatan pra-event yang berlangsung di Sheraton Bandung Hotel & Towers, Courtyard by Marriott Bandung Dago, Four Points by Sheraton Bandung, dan Moxy Bandung.

"Road to Give Bandung 2023" akan berlangsung dalam dua kategori jarak yakni 5 kilometer dan 10 kilometer.

Semua perolehan dana dari partisipasi peserta akan disumbangkan sepenuhnya kepada Scholars of Sustenance (SOS), sebuah lembaga yang berinisiatif menyediakan nutrisi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Panitia Road to Give Bandung 2023 dan Director of Sales and Marketing Sheraton Bandung Hotel & Towers Frans Hutajulu mengatakan, acara ini merupakan kesempatan baik bagi seluruh pemangku kepentingan untuk bersatu dalam kepedulian terhadap sesama dan memberikan dampak positif.

Terutama dalam upaya meningkatkan nutrisi bagi anak-anak, dan masyarakat yang sangat membutuhkan.

Baca juga: Rilis Gerakan Literasi Bersama, HK Buka Program Donasi Buku

“Selain kegiatan olahraga yang sehat secara jasmani, melalui acara ini, kami berharap dapat mengumpulkan dukungan yang signifikan untuk menyediakan akses yang lebih baik terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Frans, di Bandung, Rabu (30/8/2023).

Acara ini juga akan melibatkan berbagai perusahaan dan komunitas di Bandung untuk menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kegiatan amal dan memperkuat hubungan sosial.

Road to Give 2023 mengundang partisipasi aktif dari perusahaan dan individu yang ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dengan berlari dan berbagi.

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com