Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tingkatkan Fasilitas Pendidikan di Bantar Gebang, Mandiri Sekuritas Salurkan Donasi Rp 50 Juta

Kompas.com - 12/04/2023, 08:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mandiri Sekuritas menyalurkan donasi sebesar Rp 50 juta untuk meningkatkan fasilitas pendidikan di Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Al Falah, Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

Dana yang diberikan secara simbolis pada Senin (10/4/2023) tersebut digunakan untuk renovasi laboratorium komputer berikut pengadaan komputernya serta bantuan biaya operasional.

Pembina Mandiri Sekuritas Islamic Club (Manasic) yang juga Kepala Divisi Legal dan Compliance Budiyono mengatakan, Mandiri Sekuritas sangat senang dapat berkontribusi untuk peningkatan fasilitas di PKBM Al Falah.

Baca juga: Dukung Pendidikan Berkualitas, HK Sumbang Rp 10 Juta buat Mahasiswa IPB

Hal ini bertujuan agar para siswa-siswi dapat belajar di sekolah dengan lebih nyaman dan bersemangat.

Donasi ini termasuk lima perangkat komputer baru, sehingga para siswa-siswi dapat lebih meningkatkan kemampuan digital yang sekarang ini berkembang pesat.

"Kami berharap kontribusi ini dapat mendukung perkembangan anak-anak secara lebih berkelanjutan,” kata Budiyono.

Donasi ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Hidup (TJSL) Perusahaan pada pilar Pendidikan.

Mandiri Sekuritas menjalankan program TJSL bertajuk Mandiri Sekuritas Peduli dengan empat pilar, yaitu: Pendidikan, Literasi Keuangan, Donasi, dan Lingkungan Hidup.

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com