Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/11/2023, 19:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT MRT Jakarta (Perseroda) meraih penghargaan peringkat emas (gold rating) dalam kategori “With Reference to GRI Standards 2021” dalam ajang “The 19th Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2023”.

Ajang penghargaan tersebut mengusung tema “Navigating the Path to Net Zero: Accelerating Climate Action in Asia”.

MRT Jakarta menerima penghargaan ini bersama dengan 39 perusahaan internasional lainnya dari Indonesia dan empat negara sahabat lainya seperti Bangladesh, Filipina, Australia, dan Russia.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Divisi Corporate Secretary MRT Jakarta Ahmad Pratomo di The Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023).

Dengan diterimanya penghargaan ini, Direktur Utama MRT Jakarta Tuhiyat mengatakan, perusahaan mengusung tema Journey Towards a Sustainable Future dalam Report Sustainability 2023.

Baca juga: Habiskan Dana Hingga Rp 25 Triliun, Begini Progress Lengkap Pekerjaan MRT Fase 2A

Menurutnya, MRT Jakarta merasa bangga dan terpacu untuk turut dan terus berkontribusi dalam perjalanan menuju terciptanya masa depan Jakarta yang berkelanjutan.

Ini melalui penyediaan transportasi publik modern yang mudah, aman dan nyaman dengan penerapan prinsip-prinsip keberlanjutan.

“Kami optimistis, pendekatan dan kontribusi tersebut dapat menciptakan nilai jangka panjang dan dampak positif yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” lanjutnya dikutip dari laman MRT Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com