Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Griya Idola Salurkan Ribuan Paket Sembako untuk Warga Desa Bitung Jaya

Kompas.com - 07/04/2023, 09:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam menghadapi beberapa tahun masa pandemi di Indonesia, Griya Idola Industrial Park di kecamatan Cikupa, Tangerang, tetap mencatatkan angka penjualan yang stabil.

Hal tersebut tak lepas dari dukungan para tenant serta masyarakat sekitar yang menerima dengan baik perkembangan kawasan industri ini.

Sebagai wujud syukur, setiap tahunnya Griya Idola Industrial Park selalu mengupayakan dan mengajak para tenant berbagi kepada yang membutuhkan.

Begitupun tahun ini, program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali diadakan di Griya Idola Industrial Park bertajuk Griya Idola Care 2023.

Baca juga: Yuk, Jadi Pelaku UMKM Ramah Lingkungan dengan Menerapkan 5 Tip Berikut

Tepatnya pada Kamis, 06 April 2023 pukul 09.00 penyerahan bantuan dilakukan secara langsung kepada perwakilan 13 RT dari Desa Bitung Jaya dan Desa Dukuh Kecamatan Cikupa.

Ribuan paket sembako yang dibagikan dalam program ini di antaranya yaitu minyak 2 liter, sirup, gula pasir, teh dan mie instan.

Paket bantuan ini telah dihimpun, baik dari PT Griya Idola maupun dengan turut mengajak para tenant Griya Idola Industrial Park.

Estate Management dari Griya Idola Industrial Park Agus Rianto mengatakan, Griya Idola Care digelar setiap tahun, dengan melibatkan para tenant.

“Melihat dari antusiasme tenant pada acara sebelumnya, untuk tahun ini kita memberikan kesempatan lebih lama untuk pengumpulan donasi dan hasilnya, mayoritas tenant dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Agus.

Untuk diketahui, Griya Idola Park dikembangkan oleh PT Griya Idola, sebagai kawasan industri terintegrasi yang menyediakan sejumlah fasilitas industri maupun bisnis dengan infrastruktur modern dan terdepan.

Terletak 2 kilometer dari gerbang Tol Bitung, Griya Idola Industrial Park menawarkan sejumlah keunggulan logistik, mulai dari lokasi strategis di Jl. Raya Serang Km.12 dengan akses yang cepat dan mudah menuju pusat bisnis Jakarta, bandara internasional Soekarno-Hatta, hingga dua pelabuhan laut utama.

Sebagai kawasan industri yang sudah memiliki perizinan menyeluruh dan lengkap, Griya Idola Industrial Park menawarkan solusi satu pintu untuk berbagai kebutuhan bisnis maupun industri.

Mulai dari kavling industri, gudang multiguna hingga area komersial  untuk retail, restoran, perbankan maupun hotel.

Dengan semakin berkembangnya kawasan industri ini, jumlah tenant yang bergabung juga terus bertambah setiap tahunnya.

Program Griya Idola Care inilah yang kemudian berperan sebagai salah satu media perusahaan tenant untuk berbagi kepada sesama.

Direktur Utama PT Griya Idola Hengky Sidartawan memberikan apresiasi atas partisipasi para tenant demi terselenggaranya Griya Idola Care 2023.

"Besar harapan kami, program Griya Idola Care dapat terus terselenggara pada tahun-tahun selanjutnya, untuk terus berkontribusi membantu dan membangun lingkungan sekitar kawasan yang lebih baik lagi," tuntas Hengky.

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com