Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasa Marga Tebar 1.000 Paket Sembako untuk Warga Sekitar Tol Palikanci

Kompas.com - 22/07/2023, 19:36 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasamarga Transjawa Tol Representative Office 2 (JTT RO2) Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) menyalurkan 1.000 paket sembako kepada warga di 10 keluarahan.

Ini di antaranya Kelurahan Ciperna, Kepongpongan, Setupatok, Astanajapura, Banjarwangunan, Pamengkang, Karangasem, Plumbon, Lungbenda dan Argasunya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian serta upaya untuk meringankan beban masyarakat di sekitar Tol Palikanci.

Penyaluran sembako secara simbolis dilaksanakan di Kantor Kelurahan Ciperna, Sabtu (22/7/2023) pukul 10.00 WIB, dan diterima langsung oleh Kepala Desa Ciperna  Gunawan.

Baca juga: Bicara di Depan Akademisi UI, Dirut Jasa Marga Ungkap Strategi Layanan Mudik

Paket sembako yang dibagikan kepada warga terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng dan makanan instan.

Business Support Department Head JTT RO 2 Tol Palikanci Budimin menyampaikan maksud dari kegiatan ini.

"Program ini merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan sebagai wujud kepedulian PT Jasamarga Transjawa Tol terhadap lingkungan sekitar terutama wilayah terdekat dengan jalan tol," ucap Budimin dalam keterangan persnya, Sabtu (22/7/2023).

Sementara itu, Kepala Kelurahan Ciperna Gunawan menyampaikan rasa terima kasih kepada Jasa Marga.

"Program TJSL yang diadakan oleh Jasamarrga Transjawa Tol sangat membantu khususnya bagi para manula yang ada di desa wilayah kami," tambah Gunawan.

Dalam pertengahan acara penyerahan tersebut, salah satu warga Kelurahan Ciperna penerima bantuan TJSL juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Jasamarga Transjawa Tol.

“Saya sebagai warga Ciperna sangat berterima kasih kepada Jasamarga Transjawa Tol atas perhatian dan kepedulian terhadap kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk membantu meringankan beban hidup,” ungkapnya.

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com