Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peringatan HUT Ke-78 RI, Yeo’s Indonesia Beri Apresiasi bagi LVRI

Kompas.com - 24/08/2023, 17:45 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis


KOMPAS.com
- Memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 RI, Yeo’s Indonesia, industri makanan nasional dan internasional, memberikan apresiasi kepada LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) atas segala jasa, perjuangan, dan juga semangatnya untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

Febby Yanuarita selaku Manager, Marketing Yeo’s Indonesia menjelaskan bahwa kali ini Yeo’s Indonesia mengadakan kampanye CSR (Corporate Social Responsibility) bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Hari ini adalah puncak dari kampanye CSR yang kami lakukan dengan menyampaikan apresiasi Kemerdekaan kepada LVRI dan diharapkan dapat menjadi bentuk dukungan serta penghargaan tertinggi kepada para pejuang yang telah sangat berjasa dalam memberikan kemerdekaan Republik Indonesia,” jelas Febby (24/82023).

Marsda TNI (Purn) Sri Budjono, Ketua DPD LVRI DKI Jakarta menyampaikan apresiasi positif atas kegiatan CSR Yeo's Indonesia kepada para veteran.

"Bagi kami, kemerdekaan Republik Indonesia adalah hal yang harus diperjuangkan dan hingga hari ini kami selalu menghidupkan semangat Nasionalisme serta berharap para generasi muda juga memiliki semangat yang sama," ungkapnya.

 

"Kami menerima dengan baik apresiasi kemerdekaan yang disampaikan dan hal ini tentu akan memberikan semangat baru bagi kami,” lanjut Marsda TNI (Purn) Sri Budjono.

Memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 RI, Yeo?s Indonesia memberikan apresiasi kepada LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) pada 24 Agustus 2023.DOK. YEO’S INDONESIA Memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 RI, Yeo?s Indonesia memberikan apresiasi kepada LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) pada 24 Agustus 2023.

Rangkaian kampanye CSR Yeo’s Indonesia diawali dengan program penjualan Yeo’s Cincau di Alfamart dalam periode 15 Juli hingga 15 Agustus 2023.

Selama periode tersebut, setiap produk Yeo’s Cincau yang terjual akan berkontribusi dalam apresiasi kemerdekaan yang akan diserahkan Yeo’s. Setelah periode penjualan selesai, Yeo’s menyampaikan apresiasi kepada LVRI sebagai salah satu perwakilan pejuang kemerdekaan di Indonesia.

Baca juga: Mau Rayakan Kemerdekaan dari Puncak Gunung? Persiapkan 3 Hal Ini

“Melalui apresiasi Kemerdekaan ini sekali lagi kami berharap dapat terus menghidupkan semangat Nasionalisme masyarakat Indonesia serta memberikan dukungan tertinggi kepada seluruh pejuang Kemerdekaan Indonesia," tegas Febby.

"Kami juga berharap rangkaian produk Yeo’s dapat terus diterima dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com