Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Berbagi Kasih untuk Ribuan Anak Yatim Piatu di Indonesia

Kompas.com - 21/12/2023, 14:00 WIB
Sigiranus Marutho Bere,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KUPANG, KOMPAS.com - Sebanyak 5.600 anak-anak panti asuhan seluruh Indonesia mendapat bantuan bingkisan kasih berupa paket peralatan sekolah dari Indosat Ooredoo Hutchison.

Bingkisan itu berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) pada pilar Filantropi Indosat Ooredoo Hutchison, yang mengusung tema "Indosat Berbagi Kebaikan".

Bantuan peralatan sekolah itu menjadi penutup rangkaian bulan berbagi Indosat sekaligus menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha mengatakan, khusus di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), 500 bingkisan dibagikan kepada anak-anak di tiga panti asuhan.

Baca juga: Indosat Terobos Area Blank Spot hingga Perbatasan Timor Leste

Tiga panti asuhan itu yakni Kristen Syalom, Anugerah dan Panti asuhan Khatolik Sonaf Manekat.

"Kami berbagi kehangatan dengan anak-anak di Panti Asuhan dengan harapan dapat menambah kegembiraan mereka dalam merayakan Natal dan Tahun Baru," kata Vikram.

Menurutnya, periode akhir tahun menjadi momentum yang tepat untuk menutup perjalanan Indosat selama satu tahun penuh dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

"Kami juga memastikan konektivitas dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Kita ingin menegaskan konsistensi kehadiran Indosat sebagai bagian tak terlepaskan dari kehidupan masyarakat di Indonesia," katanya lagi.

Terkait bingkisan itu, Susan, salah satu anak Panti Asuhan Syaloom Kupang, berterima kasih kepada pihak Indosat yang telah peduli kepada mereka.

"Kami mendoakan Indosat, agar menjadi maju dan terbaik di Indonesia, khususnya di Kota Kupang," ujar dia.

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com