Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avian Salurkan 500 Paket Bantuan Pangan untuk Masyarakat Sidoarjo

Kompas.com - 19/03/2024, 06:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Avia Avian Tbk (Avia) memperluas kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) melalui program Avian Brands Peduli, Senin (18/3/2024).

Perusahaan mendonasikan bantuan pangan berupa paket sembako bagi warga sekitar Sidoarjo, Jawa Timur, dengan total sebanyak 500 paket.

Paket sembako yang diberikan berupa beras, tepung terigu, gula, minyak goreng, teh, dan mie instan yang diharapkan dapat membantu sebagian kecil kebutuhan mereka.

Baca juga: Tahan Banting, Sagu Bisa Dikembangkan Jadi Alternatif Pangan

Program bantuan sosial dan distribusi paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan dan membawa berkah di tengah bulan suci Ramadhan ini.

Kegiatan ini juga menunjukan komitmen perusahaan untuk terus memberikan dampak positif dan manfaat nyata bagi masyarakat serta menumbuhkan semangat berbagi dan solidaritas antar umat manusia.

Perusahaan terus berkomitmen untuk selalu terlibat dan memberikan kontribusi positif dalam program-program sosial maupun lingkungan di Indonesia.

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com