Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbagi Inspirasi Perempuan Indonesia, HWT Gold Gelar "Beauty Makeover Party"

Kompas.com - 11/08/2023, 21:33 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - HWT Gold, perusahaan perhiasan emas Indonesia, meyakini perempuan Indonesia memiliki peran penting lebih dan melihat kecantikan dan penampilan fisik dalam keberagaman serta tidak melulu dalam satu sudut pandang saja.

"HWT Gold memandang kecantikan wanita Indonesia sebagai kecantikan yang sangat beragam dan menawan," ungkap Hendry, Marketing Manager HWT Gold (11/8/2023).

Terkait hal itu dan merayakan capaian 100K followers di media sosial, HWT Gold menggelar acara yang memukau bertajuk "HWT Gold Beauty Makeover Party" yang digelar di Phinisi Boat Restaurant Talassa, Jakarta, pada Sabtu, 1 Juli 2023.

"Momen ini menjadi istimewa karena tidak hanya merayakan pencapaian 100K followers, tetapi juga kecantikan wanita Indonesia," tegas Hendry.

"Meski pemilihan pemenang diundi secara acak, namun dari 10 orang yang terpilih terlihat keberagaman wanita Indonesia karena mereka datang dari berbagai kota di Indonesia dengan background yang berbeda-beda," jelasnya.

Tidak hanya itu, acara ini juga diramaikan dengan kehadiran Puteri Indonesia 2023, Farhana Nariswari. Sebagai sponsor resmi Mahkota Puteri Indonesia sejak tahun 2007, HWT Gold mengaku bangga dan terhormat dapat berkolaborasi dengan Farhana dalam acara ini.

Baca juga: Farhana Nariswari dari Jawa Barat, Pemenang Puteri Indonesia 2023

"Farhana tampak anggun mengenakan Mahkota Borobudur, persembahan istimewa dari HWT Gold yang menjadi simbol kecantikan Puteri Indonesia yang akan berlomba di ajang internasional," ungkap Hendry.

Halaman:

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com