Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Ramadhan, Baznas Distribusikan Makanan untuk Anak Yatim

Kompas.com - 28/02/2024, 15:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Ramadhan, Baznas terus melakukan kegiatan pendistribusian dengan menyalurkan paket makanan siap saji untuk anak yatim, dhuafa dan para pekerja rentan.

Pimpinan Baznas RI Rizaludin Kurniawan mengatakan, makanan ZChicken dan ZFood berjumlah 150 paket ini didistribusikan ke Yayasan Panti Asuhan Tebet dan Panti Asuhan Muslimin Jaya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Baca juga: Tidak Punya Kebun untuk Mengompos Sisa Makanan? Gunakan Cara Ini

"Selain untuk asupan harian, paket makanan siap saji ini juga untuk membantu meringankan kebutuhan makanan bergizi bagi anak-anak," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (28/2/2024).

Tak hanya sampai itu, paket makanan ZChicken dan ZFood ini didistribusikan juga untuk para pekerja non formal yang sedang mencari rezeki di jalanan kota.

Rizaludin berharap pendistribusian paket makanan siap saji ini ini dapat menghadirkan manfaat. 

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com