Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1.200 Paket Sembako untuk Warga di 14 Kelurahan Sekitar Tol Ngawi-Kediri

Kompas.com - 11/08/2023, 07:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar Ruas Jalan Tol Ngawi-Kertosono, PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK) menyalurkan 1.200 paket sembako kepada warga di 14 kelurahan wilayah Kabupaten Madiun dan Nganjuk, Jawa Timur.

Terdapat tujuh kelurahan di Kabupaten Madiun yang menerima paket sembako yaitu Kelurahan Sogo, Glonggong, Warurejo, Kuwu, Garon, Kedungjati dan Tapelan. Bantuan paket sembako juga dibagikan kepada tujuh kelurahan lainnya di Kabupaten Nganjuk.

Baca juga: Peduli Stunting, Ketua Bhayangkari Sulbar Fokus Pangan Olahan Kebutuhan Medis

Paket sembako tersebut berisi beras, gula, mie instan, kecap dan teh seduh.

Direktur Utama JNK Arie Irianto menyampaikan, program ini merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan sekaligus wujud kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan sekitar terutama wilayah terdekat dengan jalan tol.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Desa Sogo Didik Suprastiono mengpresiasi pemberian bantuan TJSL kepada warganya.

Baca juga: Realisasikan Ketahanan Pangan, Bayer Luncurkan Jagung Bioteknologi

“Sebagai perwakilan dari warga Desa Sogo dan desa lainnya, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Kami akan sampaikan bantuan ini kepada warga kami yang berhak mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Di tengah acara penyerahan tersebut, salah satu warga Kelurahan Sogo Sutinah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada JNK.

“Saya sebagai warga sangat berterima kasih kepada JNK atas perhatian dan kepedulian terhadap kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk membantu meringankan beban hidup,” ungkapnya.

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com