Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chief Sustainability Officer APP Group Elim Sritaba Raih Leading Women Award 2024

Kompas.com - 26/04/2024, 18:00 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com – Chief Sustainability Officer APP Group, Elim Sritaba, baru saja menerima penghargaan prestisius Leading Women Award 2024 dari organisasi global World Business Council for Sustainable Development (WBCSD).

Penghargaan diberikan sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan upaya berkelanjutan Elim dalam mendorong kemajuan peran perempuan, kesetaraan gender, serta lingkungan kerja inklusif.

Penilaian Elim dilakukan secara independen oleh pihak ketiga global network, dan menempatkannya di antara 5 tokoh perempuan terpilih yang menerima penghargaan bergengsi ini.

“Menerima Leading Women Award merupakan sebuah kehormatan besar yang memperkuat pentingnya komitmen kami dalam membawa perubahan positif,” ungkap Elim (26/4/2024).

Dia menambahkan, “saya percaya, dengan dukungan penghargaan ini, kami akan semakin kuat sebagai pemimpin untuk terus mendorong transformasi dan upaya investasi berkelanjutan."

"Kami juga berkomitmen untuk selalu memasukkan kesetaraan dan keikutsertaan gender, serta menciptakan lingkungan kerja yang inklusif di APP Group,” tambahnya.

Chief Sustainability Officer, Elim Sritaba dinilai telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dalam mengintegrasikan prinsip-prinsip keberlanjutan ke dalam strategi bisnis APP Group.

Melalui visi dan inisiatifnya, perusahaan telah membuat kemajuan dalam praktik keberlanjutan, yang tidak hanya meningkatkan operasional perusahaan tetapi juga memberikan dampak positif yang luas terhadap masyarakat dan lingkungan.

Leading Women Awards 2024 merupakan sebuah bukti dari upaya internasional yang berkelanjutan untuk mendorong kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

Keberhasilan yang diraih oleh Elim Sritaba adalah sebuah pencapaian penting dari kontribusinya yang signifikan terhadap tujuan pembangunan yang berkelanjutan, khususnya yang berkaitan dengan pemberdayaan dan kesetaraan gender.

Baca juga: AI Bawa Kompas.com Raih Penghargaan Internasional Asian Digital Media Awards

 

Penghargaan ini juga menjadi simbol pengakuan yang penting dari komunitas internasional atas upaya nyata dalam memperjuangkan inklusivitas dan keberlanjutan.

Pengakuan yang diterima Elim Sritaba diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi seluruh anggota tim APP Group untuk bekerja dengan semangat yang sama dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik untuk semua.

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com