Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkuat Semangat Gotong-royong, CSR Merah Putih Nippon Paint Dukung "Bahkan Voli" Vindes Sport

Kompas.com - 27/08/2023, 20:18 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Nippon Paint melalui corporate social responsibility (CSR) "Gapura Merah Putih Nippon Paint" turut mendukung gelaran "Bahkan Voli" Vindes Sport yang digelar pada 26 Agustus 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia melalui rilis resmi (27/8/2023) menegaskan, “Nippon Paint Indonesia senang dapat menjadi bagian dari semarak Bahkan Voli yang mendapatkan antusiasme publik yang sangat besar.”

"Selain itu, nilai yang diangkat dalam kegiatan ini juga sesuai dengan visi misi CSR Nippon Paint dalam memberikan kontribusi pada pengembangan masyarakat," ungkap Marl Liew.

"Hal ini selaras dengan program CSR Gapura Merah Putih Nippon Paint untuk membangkitkan semangat gotong royong," tambahnya lagi.

Mark Liew menyampaikan kerja sama ini adalah kerja sama tahun kedua antara Nippon Paint dan Vindes Sport. Pada tahun 2022, melalui program #ArenaWarga dalam Vindes Tepok Bulu 2022, Nippon Paint merevitalisasi 10 lapangan warga.

Sebagai informasi, "Bahkan Voli" merupakan pertandingan voli antara tim The Prediksi melawan The Actors.

Pertandingan berhasil dimenangkan tim The Actors yang beranggotakan Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, Bryan Domani.

CSR Gapura Merah Putih Nippon Paint turut mendukung Bahkan Voli Vindes Sport yang digelar pada 26 Agustus 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.DOK. NIPPON PAINT CSR Gapura Merah Putih Nippon Paint turut mendukung Bahkan Voli Vindes Sport yang digelar pada 26 Agustus 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

CEO Vindes Sport, Deddy Mahendra Desta mengatakan “Vindes Sport terus meningkatkan skala event kami, dan tahun ini untuk pertama kalinya menyajikan cabang olahraga voli dengan menghadirkan 26 nama besar di Indonesia untuk terlibat dalam Bahkan Voli."

Baca juga: Sukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, Pemkab Bulukumba Ajak Warga Gotong Royong

"Olahraga ini sengaja kami pilih untuk merepresentasikan semangat gotong royong HUT RI ke-78,” jelasnya.

"Kami mengucapkan selamat kepada The Actors sebagai pemenang dan tentunya terima kasih banyak kepada seluruh sponsor dan semua pihak yang mendukung kesuksesan acara ini. Kami berharap dapat terus memajukan olahraga Indonesia dengan cara kami," tutup Desta.

 

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com