Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1.000 Pelari Bersatu untuk Amal di "Road To Give Bandung 2023"

Kompas.com - 15/10/2023, 16:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Charity Run terbesar di Bandung, "Road To Give Bandung 2023," sukses menyatukan lebih dari 1.000 peserta dari berbagai kalangan untuk mendukung tujuan amal.

Acara ini diselenggarakan oleh Marriott Indonesia Bandung Cluster yang terdiri dari Sheraton Bandung Hotel & Towers, Courtyard by Marriott Bandung Dago, Fourpoints by Sheraton Bandung, serta Moxy Bandung.

Charity Run yang digelar di Sheraton Bandung Hotel & Towers ini mencakup dua kategori jarak lari, mulai dari 5K hingga 10K, para peserta dapat memilih tantangan sesuai dengan kemampuan mereka.

Ketua Panitia Road To Give Bandung 2023 Frans Hutajulu mengatakan, masyarakat antusias dan semangat mengikuti acara ini.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua peserta, sponsor, dan relawan yang telah membuat acara ini menjadi sukses besar. Dana yang kami kumpulkan akan digunakan untuk mendukung berbagai program sosial dan amal yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat," ujar Frans dalam rilis pers, Minggu (15/10/2023).

Baca juga: Road to Give Bandung 2023 Digelar, Dukung Peningkatan Nutrisi Masyarakat

Selain untuk tujuan amal, "Road To Give Bandung 2023" juga mencerminkan semangat solidaritas dan kepedulian sosial yang kuat di kalangan masyarakat Bandung.

Acara ini memungkinkan orang-orang dari berbagai latar belakang untuk bersatu demi tujuan yang mulia yaitu menyediakan nutrisi bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini. Semoga "Road To Give Bandung 2023" menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berkontribusi pada perubahan positif dalam komunitas mereka," tuntas Frans.

Untuk diketahui, Marriott International, Inc. berbasis di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat, dan mencakup portofolio lebih dari 8.600 properti di bawah 31 merek terkemuka yang tersebar di 139 negara dan wilayah.

Marriott mengoperasikan, mewaralabakan hotel, dan melisensikan resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. 

Mari berkontribusi langsung dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah STUNTING di Indonesia. Ikut berdonasi dengan klik Kompas.com Jernih Berbagi.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com